Olahraga

22 Tim Basket Pelajar se-Aceh Perebutkan Pialah Pahlawan Nasional

22 Tim Basket Pelajar se-Aceh Perebutkan Pialah Pahlawan Nasional

AcehPost.co.id – Sekitar Kampus | 22 tim basket pelajar se-Aceh perebutkan pialah pahlawan nasional. Turnamen Basket Pialah Pahlawan nasional Dr. Mr. Mohd Hasan (1906-1997) ke-I di selenggarakan di lingkungan kampus universitas Serambi Mekkah setempat, pada senin 16 sampai 22 Maret 2015 mendatang yang akan memperebutkan hadiah sejumlah uang 25 juta, tropi piala serta sertifikat.

Turnamen basket tingkat pelajar SMA/MA pialah Dr. Mr Mohd Hasan ini perdana di laksanakan oleh program studi Penjaskesrek dan Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM). Ajang turnamen yang bergengsi ini di semarakkan oleh 22 tim basket pelajar SMA/MA Se- Provinsi Aceh.

Acara pembukaan kegiatan ini di jadwalkan pada Senin (16/03) pada pukul 14:00 Wib. Kegiatan ini direncanakan dibuka langsung oleh ketua umum YPSM HT. Sulaiman Sah, serta di hadiri oleh rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. Abdul Gani Asyik, DISPORA Aceh, KONI Aceh, Civitas Akademika, Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh Dan Provinsi Aceh. Sebut Brata yang di di temui oleh acehpost.co.id selaku koordinator panitia.

“ Kita sudah sebarkan undangan untuk kegiatan ini, kami harap semua pihak berhadir untuk menyukseskan kegiatan”. Ujarnya

Tim yang akan berlaga dalam ajang ini, terdiri dari pelajar SMA/MA yanga ada di provinsi Aceh. masing-masing tim sudah berada di kota Banda Aceh, saat ini tengah berada di mess yang telah di sediakan oleh panitia.

Baca   Zaini Nakhodai HMI Komisariat Universitas Serambi Mekkah

Kegiatan tornamen basket yang membutuhkan waktu persiapan panitia selama satu bulan ini di dukung penuh oleh pihak Yayasan Universitas Serambi Mekkah, Rektorat serta Civitas Akademika. bagi penggemar olaraga basket rugi apabila tidak menyaksikan even ini.

Selain itu panitia berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi pelajar se-provinsi Aceh. selanjutnya tahun-tahun berikutnya even-even bergengsi seperti ini akan kami adakan kembali.

“Iya, akan rutin setiap tahun kita adakan kegiatan ini, bukan hanya turnamen basket, seperti tournamen Volly dan Sepak Takraw. Tutup Dimas Ayadi selaku Ketua Umum Himpuanan Mahasiswa Penjaskesrek.


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *