Olahraga

7 Fakta Menarik Usai Madrid Ditumbangkan Schalke

AcehPost.co.id – Olahraga | 7 Fakta Menarik Usai Madrid Ditumbangkan Schalke. Real Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions. Namun, mereka sempat dibuat ketar-ketir oleh Schalke dalam laga di Santiago Bernabeu, Selasa, 10 Maret 2015, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Los Blancos secara mengejutkan tumbang 3-4 dari wakil Jerman itu. Beruntung mereka punya tabungan kemenangan 2-0 pada leg pertama di Veltins Arena.

Lepas dari keberhasilan tim asuhan Carlo Ancelotti melenggang ke fase selanjutnya, pertandingan melawan Schalke telah menghadirkan sejumlah catatan menarik yang layak untuk disimak. Berikut tujuh di antaranya:

– Dengan kekalahan Madrid dari Schalke, tinggal Chelsea dan Porto yang belum mengalami kekalahan di Liga Champions musim ini.

– Dalam empat pertemuan terakhir Madrid dan Schalke di Liga Champions telah menghasilkan 20 gol.

– Laga Madrid kontra Schalke malam tadi menghasilkan tembakan ke gawang paling banyak di antara duel-duel Liga Champions musim ini, 19 kali.

– Leroy Sane adalah pemain termuda yang berhasil membobol gawang Madrid di Liga Champions, 19 tahun 1 bulan 3 hari.

– Gol ke gawang Schalke membawa Karim Benzema mencapai catatan 20 gol di semua kompetisi dalam lima musim secara beruntun.

– Ronaldo sekarang mengoleksi 41 gol dari 38 penampilan di semua ajang kompetitif musim ini.

– Gol Christian Fuchs mematahkan rekor tak kebobolan Madrid dalam 553 menit penampilan di Liga Champions.(editor:six/AP)

Baca   Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Sumber: viva.co.id


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *