Banda Aceh

Abdullah Saleh Ikat Bendera Ke Leher Hamid Zein Hebohkan Natizen

Abdullah Saleh Ikat Bendera Ke Leher Hamid Zein Hebohkan Natizen

acehpost.co.id – Banda aceh | Abdullah Saleh Ikat Bendera Ke Leher Hamid Zein Hebohkan Natizen. Sikap Abdullah Saleh yang mengikat bendera ke leher sekretaris dewan DPRA Hamid Zein di halaman kantor DPRA, senin (04/05/2015), menimbulkan banyak komentar dari kalangan masyarakat melalui jejaring sosial facebook. Berbagai komentar dilontarkan oleh masyarakat dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa aceh.

Kejadian tersebut dipicu karena Abdullah Saleh geram kepada Hamid Zein yang dengan tegas menolak dan tidak menerima diberikan bendera tersebut serta menyatakan agar bendera itu tidak dikibarkan ke tiang halaman kantor DPRA dengan berbagai alasan.

Karena penolakan tersebut akhirnya Abdullah Saleh langsung mengarahkan bendera yang di pegangnya ke arah leher Hamid Zein hingga ketegangan memuncak pada saat itu pula.
Berikut isi komentar yang di lontarkan oleh masyarakat melalui jejaring sosial facebook di kiriman yang di bagikan oleh akun FB Romi Fatih via serambinews.com.

Untitled

Sedangkan komentar yang lain berisi pertanyaan tentang pemerintah aceh yang tidak pernah meminta suara rakyat Aceh mengenai desain bendera yang cocok untuk ditetapkan

2

Isi komentar diantaranya ada yang mendukung, ada juga yang menolak bahkan ada yang mempertanyakan kenapa pemerintah aceh tidak meminta suara rakyat Aceh tentang desain bendera Aceh yang harus ditetapkan. (rmj/AP)

Baca   FPI: Anggota GAFATAR Harus Di Hukum Mati

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *