Aceh Singkil

Ada Jasad Manusia Dalam Perut Buaya Ini

Ada Jasad Manusia Dalam Perut Buaya Ini

acehpost.co.id – Kuala Tungkal | Ada Jasad Manusia Dalam Perut Buaya Ini. Dugaan bahwa Abdul Karim warga Parit Dua RT 06 Desa Kemuning Kecamatan Bram Itam, Tanjab Barat dimakan buaya terbukti. Setelah hilang pada Jumat (10/04/2015) malam, jasad Abdul Karim akhirnya ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Selain itu, pada Sabtu (11/04/2015) pukul 07.00 WIB, di pinggiran sungai berhasil ditangkap seekor buaya besar dengan panjang kurang lebih empat meter dengan bobot diperkirakan ratusan kilogram.

Tak berselang lama, atau sekitar pukul 09.30 WIB, mayat korban juga ditemukan tak jauh dari lokasi hilang dan langsung dievakuasi ke rumah duka. Kondisinya sangat mengenaskan, kedua tangan hilang. “Sekarang sedang dalam upaya agar bagian organ tubuh yang diduga berada di perut buaya akan dikeluarkan, dengan cara dimuntahkan,” jelas salah seorang warga bernama Marlianus.

Korban bernama lengkap Abdul Karim (50) awalnya buang air besar di jamban dekat rumahnya. Dari kejauhan warga mendengar surang orang minta tolong. Istri korban Misiah (45) yang pertama kali mendengar suara tersebut, lalu berinisiatif untuk mengikuti ke arah suara minta tolong tersebut yang ditemani oleh beberapa warga setempat, namun Abdul Karim sudah tidak ada bersama hilangnya suara minta tolong. Warga curiga bahwa pria malang itu diterkam buaya untuk kemudian dibawa masuk ke dasar sungai. Hingga Sabtu (11/04/2015) pukul 18:00 WIB pencarian potongan tubuh korban lainnya masih berlanjut. (kha/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

One comment on “Ada Jasad Manusia Dalam Perut Buaya Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *