Aceh Besar

Akibat Rem Blong, Sebuah Truk Menabrak Kios dan Siswi MAN 1 Indrapuri

Akibat Rem Blong, Sebuah Truk Menabrak Kios dan Siswi MAN 1 Indrapuri

acehpost.co.id – Aceh Besar | Akibat Rem Blong, Sebuah Truk Menabrak Kios dan Pemiliknya. Selasa (28/4/2015) terjadi kecelakaan tabrakan antara truk Hercules bernomor polisi BK 9348 BI dengan mobil Toyota Agya B 1357 BZZ di jalan Banda Aceh – Medan Kec. Indrapuri Simpang Krueng Jreu. Satu orang korban dalam peristiwa ini dilarikan ke rumah sakit umum Jantho Kabupaten Aceh Besar.

Kecelakaan terjadi pada pukul 12:30 WIB yang disebabkan oleh rem blong pada truk Hercules yang dikemudikan oleh seorang supir yang tidak mau disebutkan namanya. Saat dihubungi wartawan acehpost.co.id via BBM seorang saksi mata Taufiq, mengatakan “truk melaju dari turunan Simpang Krueng Jreu menabrak sebuah kios dan pemiliknya Sayuti (52 tahun) karena hilang kendali, disaat bersamaan sebuah mobil Toyota Agya dengan pengemudi Zulfahmi (26 tahun) juga hilang kendali disebabkan oleh truk Hercules yang berhadapan dengannya sehingga mobil Toyota Agya banting stir dan menabrak salah satu siswi MAN 1 Indrapuri Dewi Novita (16 tahun).” ujarnya.

Dalam kecelakaan ini 2 korban luka berat dan 2 lainnya luka ringan. Kedua mobil diamankan oleh Polantas Kecamatan Indrapuri untuk pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas ini telah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Aceh Besar. (lhs/AP)

Baca   Vatikan Dukung Serangan Militer terhadap ISIS

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *