Aceh Besar

Alumni IKASPA Aceh Besar adakan Reuni di Saree

Alumni IKASPA Aceh Besar Adakan Reuni di Saree / Foto: Reva Nabawi

acehpost.co.id – Aceh Besar | Alumni IKASPA Aceh Besar Adakan Reuni di Saree. IKASPA (Ikatan Alumni SMKKP) Saree, Kecamatan Lembah Seulawah, kembali menggelar Reuni Alumni yang bertema “Dua Hari Lebih Dekat Bersama Guree dan Alumni”. Acara berlangsung selama 2 hari itu, dimulai pada hari Sabtu (29/03/15) bertempat di SMKPP (Sekolah Menengah Kejuruan Pembangunan Pertanian) Saree. Acara itu juga dihadiri oleh Razali Adami yang merupakan mantan ketua pertanian provinsi Aceh sekaligus merangkap sebagai ketua IKASPA dan kepala Sekolah SMKPP Sare Ir.Rusli Saleh, M.Si beserta para dewan guru dan juga turut diramaikan oleh alumni dari angkatan 2005 sampai 2014.

Dalam sambutannya, Razali Adami memberikan motivasi kepada para alumni yang masih dalam jenjang pendidikan S1 dan bagi siswa yang masih belajar disekolah tersebut. Razali juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan menyukseskan acara ini.

Acara itu digelar dalam rangka untuk mempereratkan tali silaturrahmi antara alumni dengan guru dan alumni dengan alumni, acara itu pun ditutup pada hari Minggu (30/03/2015) pukul 18.00 WIB dengan agenda makan daging kambing bersama. [rev/AP]

Baca   Inilah Mantan Tokoh GAM Dominasi Calon Gubernur Aceh 2017

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *