Teknologi

Apple Watch Tak Diminati di Kampung Halamannya

AcehPost.co.id – Teknologi | Apple Watch tak diminati di kampung halamannya. Apple Watch digembar-gemborkan sebagai produk smartwatch paling mutakhir di era ini dan diklaim paling diminati. Nyatanya, dalam survei terbaru yang dilakukan Reuters diketahui sekira 69,6 persen orang Amerika memberikan respon negatif pada produk tersebut.

Dikutip Ubergizmo, Sabtu (14/3/2015), jajak pendapat ini dilakukan pada 9 hingga 13 Maret 2015. Dari jumlah tersebut, sebanyak 47,5 persen mengatakan mereka sama sekali tidak tertarik pada perangkat tersebut.

Sementara 22,1 persen menyatakan sangat tidak meminati produk tersebut. Meski demikian, ada juga tanggapan positif yang menyatakan ketertarikan tinggi terhadap produk tersebut yakni 9,4 persen, 15,2 persen agak tertarik, dan 5,8 persen masih ragu-ragu.

Survei ini, menurut Reuters, tidak lantas menggambarkan akan anjloknya pangsa pasar dari smartwatchtersebut saat dirilis ke pasaran pada 24 April.

Seperti di awal perkenalan, sejarah membuktikan bagaimana dulu perangkat Apple (iPhone dan iPad) juga menjadi bahan olokan publik karena namanya, tetapi akhirnya mereka mampu sukses.

Ini menjadi penting untuk diperhatikan Apple. Produk yang mereka buat sama sekali tidak jauh berbeda darismartwatch lainnya, yakni sama-sama mendukung alat pengukur kebugaran. Perbedaan mendasar hanya terdapat pada harganya yang mahal (premium).

 

Editor: six/AP

Sumber: okezone.com

Baca   Launching iPhone 6, iPod Classic Discontinue

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *