Banda Aceh

Arif Fadillah Jadi Ketua DPRK Kota Banda Aceh Periode 2014-2019

BANDA ACEH – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kota Banda Aceh hasil Pemilu legislatif 2014, Arif Fadillah, terpilih sebagai ketua DPRK Kota Banda Aceh periode 2014-2019. Sementara wakil ketua dari Partai Nasdem, yakni Ir. M. Ali. Demikian berita yang dikutip dari media online harianaceh.co.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Banda Aceh, Nasrullah, membenarkan dirinya sudah menerima 2 nama yang akan memimpin sidang besok, yaitu Arif fadilla dari Partai Demokrat dan Ir. M Ali dari Partai Nasdem.

”Ada 2 nama yang sudah saya terima, Arif sebagai ketua DPRK dan M Ali sebagai wakil ketua, dan ini masih bersifat sementara” Kata Sekwan saat dijumpai di ruang kerjanya Rabu,( 10/9), di Banda Aceh. Kata Sekwan, Arif Fadillah sebagai ketua DPRK maka secara otomatis dia dipastikan akan memimpin sidang paripurna perdana pelantikan dewan yang baru, pada 11 September 2014. “Besok diawali dengan rapat paripurna anggota dewan lama, setelah itu akan berlangsung dengan rapat paripurna anggota dewan baru” jelasnya.

Anggota DPRK Banda Aceh periode 2014-2019 (baca Pelantikan 30 Anggota DPRK Banda Aceh Periode 2014-2019) yang akan dilantik terdiri dari partai Demokrat (5 orang), Partai Nasdem, Partai Aceh (4 orang) dan PKS (4 orang), Golkar (3), PPP (3), PAN (3), Gerindra (2), PDA (1 orang) dan PKPI (1 orang). Lima partai peserta pemilu lainnya PKB, PDIP, PNA, Hanura dan PBB tidak memiliki kursi di DPRK Banda Aceh. (Adi/01).


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *