Pidie

Ayah Tersangka Irhamna Hanya Bisa Pasrah

BANDA ACEH – Sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (27/8), Serambi mendapatkan konfirmasi dari Drs H Zulfikar Karim, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Pidie Jaya terkait dugaan keterlibatan putrinya, Ir dalam kasus percobaan pembunuhan terhadap mantan pacarnya Muhammad Sutriadi. (Baca: Putri Pejabat Pidie Jaya Racun Mantan Pacar) dan pengakuan Ir terhadap kasus tersebut (Baca: Putri Pejabat Pijay Akui Racuni Mantan Pacar Dengan Racun Tikus).

Zulfikar yang merupakan ayah pelaku Irhamna (19) mengatakan, kasus yang diduga ikut melibatkan anaknya sangat memukul keluarga dan terasa seperti mimpi. Padahal, kata Zulfikar, antara korban (Sutriadi) dan juga Aulia Muslim masih memiliki hubungan dekat dengan keluarganya. “Kedua orang tua mereka punya hubungan begitu akrab dengan ibu saya yang kini sudah almarhum,” ungkap Zulfikar.

Menurut Zulfikar, semula pihaknya berencana menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan. Tetapi Zulfikar mengaku tak bisa lagi berbuat banyak karena pihak keluarga korban sudah melanjutkan ke polisi. “Semoga apa yang kami rasakan tidak dialami keluarga lain. Insya Allah semua ini ada hikmahnya,” ujar Zulfikar Karim menyiratkan kesedihan.(ag)

 

sumber: aceh.tribunnews.com

Baca   Putri Pejabat Pijay Akui Racuni Mantan Pacar Dengan Racun Tikus