Banda Aceh

BEM FTP USM Galang Dana Untuk Muslim Rohingya

acehpost.co.id Banda Aceh | Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian (BEM FTP ) Universitas Serambi Mekkah, menggelar asksi solidaritas kemanusiaan untuk muslim rohingnya pada sabtu 30 mai 2015 kemarin. Aksi ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa fakultas Teknologi Pertanian (FTP-USM).
Dalam aksi penggalangan dana tersebut. BEM FTP USM galang dana di sejumlah titik lampuh merah di banda aceh. aksi solidaritas ini bertujuan atas dasar aksi kemanusiaan dan simpati sosial terhadat muslim rohingnya. Hal ini di sampaikan ketua BEM FTP USM muhammdad maulidi.

“Kegiatan ini atas dasar kepedulian terhadap saudara kita muslim rohingnya” ujar maulidi, Ia menambahkan selain membantu sesama muslim ini juga moment yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan adanya aksi solidaritas ini juga dapat menunjukkan wujud kebersamaan bagi mahasiswa fakultas teknologi pertanian.

Sementara itu untuk proses distribusi bantuan yang telah terkumpul akan di serakan pada 01 juni 2015 hari ini. Dengan bantuan berupa dana langsung. Seperti sembako, pakaian dan lain-lian. Uangkap muhammad maulidi
Selanjutnya ia juga mengucapkan terimkasih kepada pengurus dan mahasiswa FPT, masyarakat aceh, yang selama ini berperan penting dalam menyambung asa dan semangat untuk tanak-anak ROHINGYA, dan memperlakukannya dengan baik di tanah Serambi Mekkahini. (hsn/AP)

Baca   STAIN Gajah Putih Takengon adakan Pelatihan Penelitian

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *