Sekitar Kampus

BEM Poltekes Aceh Gelar Kuliah Umum Bersama KPK RI

kpk gelar roadshow anti corruption film festival 2015 di aceh

acehpost.co.id – Sekitar Kampus | BEM Poltekes Aceh Gelar Kuliah Umum Bersama KPK RI. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekkes Aceh akan mengelar kuliah umum bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) yang bertema Indonesia Sehat Tanpa Korupsi atau Pendidikan Budaya Anti Korupsi. Dalam kuliah umum tersebut akan menghadirkan Deputi Pencegahan KPK RI.

“Pemateri dari KPK yang akan hadir yaitu Gumilar Prana Wilaga dan Sandri,” kata Presiden Mahasiswa BEM Poltekes Aceh, Abi Azhari Husen, Jumat (28/03) Malam di Banda Aceh.

Abi juga menambahkan acara tersebut akan dilaksanakan pada, Selasa (31 April 2015) yang bertempat di Aula Lantai III Direktorat Poltekkes Aceh, acara kuliah umu tersebut hanya berlangsung setengah hari yaitu dari pukul 09.00 Wib sampaidengan pukul 12.30 Wib.

Selain itu, kata Abi, Kuliah umum ini juga bekerja sama dengan Sekolah Anti Korupsi Aceh (SAKA) dan Komunitas Anti Korupsi Aceh. Kepada seluruh mahasiswa Poltekes Aceh, Ia juga menghimbau untuk wajib hadir dalam kuliah umum tersebut.

“Seluruh mahasiswa Poltekes Aceh wajib hadir, selain itu, acara kuliah umum ini juga dibuka untuk umum, jadi kepada seluruh masyarakat Aceh yang ingin hadir bisa datang langsung ke kampus Poltekes Aceh, acara ini gratis dan tanpa ada biasa apapun,” jelas Abi

Abi mengharapkan dengan adanya acara kuliah umum bersama KPK ini bisa menularkan virus anti korupsi dikalangan mahasiswa khususnya di Poltekes Aceh. Apabila ingin lebih mengetahui informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi ke nomor 0823-6186-4999.

Baca   Babak Baru KPK Pasca Masa Gonjang-ganjing

“Semoga acara ini bisa berlangsung dengan sukses dan lancar.” harap Abi.[six/AP]


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *