Press Release

BEM STIT Muhammadiyah Abdya terpilih adakan Safari Ramadhan

BEM STIT Muhammadiyah Abdya terpilih adakan Safari Ramadhan
Foto Kegiatan Safari Ramadhan BEM STIT Muhammadiyah Abdya

Foto Kegiatan Safari Ramadhan BEM STIT Muhammadiyah Abdya

Press Release | Blangpidie, Pengurus BEM STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya yang baru terpilih mengadakan safari ramadhan di seluruh mesjid at taqwa muhammadiyah se Aceh Barat Daya. Safari ramadhan tersebut berlangsung dari tanggal 23 Juni s/d 1 Juli 2015. ”Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dengan pimpinan komisariat IMM STIT Muhammadiyah Aceh Barat Daya yang bertujuan untuk meningkatkan silahturrahmi antara mahasiswa dengan masyarakat”. Jelas Asri Amin Ketua BEM STIT Abdya yang baru terpilih untuk periode 2015-2016.
Kegiatan yang bertema “Merajut Siraturrahmi melalui Safari Ramadhan”, ini juga menghadiahkan berbagai macam rangkaian kegiatan pendukung. Asri Amin mahasiswa semester 6 ini juga menjelaskan bahwa “kegiatan ini kita sepakati temanya dengan merajut silahturrahmi melalui safari ramadhan dan ada juga beberapa kegiatan pendukung yang akan kita jalankan di antaranya buka puasa bersama, menjadi imam shalat isya serta tarawih witir dan juga menjadi penceramah. Sasaran yang akan kita tuju adalah mesjid-mesjid at taqwa yang ada di seluruh kabupaten Aceh Barat Daya”, terang Kabid Organisasi PK IMM STIT Abdya tersebut.
Ketua BEM STIT Muhammadiyah Abdya yang terpilih pada tanggal 6 juni 2015 dalam Pemilihan Raya Mahasiswa STIT Muhammadiyah Abdya tersebut juga berharap “, Dengan adanya kegiatan safari ini bias menimbulkan semangat baru untuk para mahasiswa umumnya dan khususnya untuk aktivis yang tergolong dalam organisasi kemahasiswaan, menumbuh kembangkan lagi semangat bersosial terhadap masyarakat karena mahasiswa sebagai agen perubahan. Saya melihat sekarang begitu minimnya rasa sosial dari mahasiswa terhadap masyarakat, padahal mereka tahu bahwa masyarakat menaruh harapan kepada kita, selaku mahasiswa yang menjadi harapan mereka dimasa depan nanti “. Harapnya.
Kegiatan safari ramadhan tersebut sudah mengunjugi beberapa mesjid yang di mulai dari Mesjid At Taqwa Alue Sungai Pinang (Kec. Jeumpa), Mesjid At Taqwa Muka Blang (Kec. Kuala Batee), Mesjid At Taqwa Babahrot, Mesjid At Taqwa Imirah (Kec. Babahrot), Mesjid At Taqwa Susoh, Mesjid At Taqwa Kutabahdrien (Kec. Tangan-Tangan). Selanjutnya akan di terus kan ke Mesjid At Taqwa Manggeng, Mesjid At Taqwa Lembah Sabil dan Mesjid At Taqwa yang ada di Kec. Labuhan Haji Kab. Aceh Selatan. (Sudarliadi)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *