Berita Daerah, Sekitar Kampus, Takengon

BEM Unsyiah Kunjungi STAIN Gajah Putih Takengon

AcehPost.co.id – Sekitar Kampus | Takengon. BEM Unsyiah kunjungi STAIN Gajah Putih Takengon, Senin (9/3). Saat kunjungannya, BEM dari kampus Jantong Hate Rakyat Aceh itu disambut hangat oleh Dewan Mahasiswa STAIN Gajah Putih Takengon.

Kegiatan tersebut dalam rangka Kunjungan BEM se-Aceh dan merupakan tindak lanjut dari kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) yang beberapa waktu lalu dilaksanakan tanggal 29 Januari 2015 di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada saat pertemuan BEM SI di Universitas Tanjungpura Pontianak lalu mengamanatkan BEM Unsyiah sebagai Koordinator Wilayah Sumbagut serta tuan rumah rapat kerja wilayah se-Sumbagut.

Besukan BEM Unsyiah ke STAIN Gajah Putih itu bertujuan untuk menyambung tali silaturrahim antara BEM Unsyiah dan Dema STAIN sendiri, seperti yang disampaikan Muhammad Hamzah yang merupakan ketua BEM Unsyiah itu.

Acara yang berlangsung dari pukul 14.30 sampai 16.00 WIB di Gedung M.Din.A.W STAIN Gajah Putih itu berjalan dengan baik, karena diisi dengan diskusi mengenai berbagai kondisi serta kendala yang tengah dihadapi kedua kampus itu.

Maisarah selaku Ketua DEMA STAIN mengatakan dengan adanya pertemuan kedua pengurus BEM ini, semoga dapat meningkatkan kerja sama diantara Bem Unsyiah dengan Dema STAIN kedepannya. (Diana Seprika)

Baca   Siapkan Mahasiswa KPM STAIN Gajah Putih Adakan Coaching

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *