Banda Aceh

Besok! Pimpinan KPK Akan Hadir di Diskusi Komunitas Antikorupsi Aceh

besok! pimpinan kpk akan hadir di 'diskusi' komunitas antikorupsi aceh

acehpost.co.id – Banda Aceh | Besok! pimpinan KPK akan hadir di diskusi Komunitas Antikorupsi Aceh. Pimpinan KPK Adnan Pandu Praja direncanakan akan memberikan materi pada diskusi yang dilaksanakan oleh Komunitas Antikorupsi Aceh, besok Selasa 31 Maret 2015 di Banda Aceh.

Aziz Awee, ketua Komunitas Antikorupsi Aceh kepada acehpost.co.id bahwa besok mereka akan menggelar diskusi dengan pimpinan KPK RI, Adnan Pandu Praja yang akan dilaksanakan di Country Cafe pada Selasa 31 Maret 2015 besok pukul 20.00 Wib. Kunjungan pimpinan KPK ke Aceh itu merupakan rangkaian kegiatan Anti Corruption Film Festival 2015 yang akan dilaksanakan di Unsyiah Rabu 1 Maret 2015. (baca juga: Anti Corruption Film Festival 2015, KPK gelar Roadshow di Aceh)

“Kita akan mengadakan diskusi dengan pimpinan KPK di Country Cafe. Kegiatan ini sama seperti diskusi rutin yang biasa kami laksanakan pada setiap malam sabtu.” Ujar Aziz.

“Diskusi ini bertujuan untuk penyebaran virus gerakan antikorupsi serta penyadaran kepada masarakat bahwa betapa bahayanya korupsi. Karena kita melihat kondisi Aceh saat ini belum bisa memerdekakan diri dari praktek korupsi.” Tambah Aziz.

Peserta yang akan hadir pada diskusi tersebut adalah anggota Komunitas Antikorpsi Aceh, siswa Sekolah Antikorupsi Aceh, Badan Eksekutif Mahasiswa sekitar Banda Aceh – Aceh Besar dan juga masyarakat umum.[six/AP]

Baca   Ketua HIMAS Simeulue Fasilitasi Diskusi Mahasiswa

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *