Bireuen

Cegah Masuknya Kelompok Bersenjata, Kodim 0111 Bireuen Gelar Patroli

Cegah Masuknya Kelompok Bersenjata, Kodim 0111 Bireuen Gelar Patroli

acehpost.co.id – Bireuen | Cegah Masuknya Kelompok Bersenjata, Kodim 0111 Bireuen Gelar Patroli. Upaya untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata ke Kabupaten Bireuen, jajaran Kodim 011/Bireuen melakukan patroli ke Desa Pante Karya, Kecamatan Peusangan Siblah Krueng, Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Shofanudin SIP.

Dandim 0111/Bireuen mengatakan bahwa patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata dari Kabupaten Aceh Utara ke Kabupaten Bireuen, dan juga bagian dari uapaya menciptakan kenyamanan dan kedamaian di dalam masyarakat. “Hari ini kita membuka operasi dengan melakukan patroli ke desa pendalaman di Bireuen untuk mencegah masuknya kelompok bersenjata yang ada di Aceh Utara agar jangan sampai bisa masuk ke Bireuen.” jelas Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf. Shofanuddin kepada wartawan acehpost.co.id.

Ia juga mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar memberikan informasi kepada aparat keamanan kalau ada yang melihat kelompok bersenjata.
“Kita mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar dapat memberikan informasi dengan segera kepada kami bila ada kelompok bersenjata yang masuk ke desa.” Lanjutnya. (kha/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *