Sekitar Kampus

Delapan Organisasi Mahasiswa STAIN Gajah Putih Dilantik

delapan organisasi mahasiswa stain gajah putih dilantik

acehpost.co.id – Sekitar Kampus | Delapan organisasi mahasiswa STAIN Gajah Putih dilantik. Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN Gajah Putih Takengon melantik delapan organisasi intra kampus yang meliputi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kegiatan Kampus (UKK), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) pada Selasa (31/03) di kampus STAIN Gajagh Putih Takengon.

Pelantikan tersebut merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh kepengurusan DEMA STAIN Gajah Putih periode tahun 2015. Hal itu diakui Zuniarni selaku ketua Bidang Pemberdayaan Swadaya Mahasiswa (PSDM) DEMA STAIN Gajah Putih Takengon.

Zuniarni dalam penjelasannya yang dikutip acehpost.co.id, bahwa ia menaruh harapan kepada seluruh organisasi yang baru dilantik agar dapat menjalankan amanah sebagaimana mestinya.

“Semoga dengan acara pelantikan ini seluruh Mahasiswa yang tergabung dalam pengurusan keorganisasian kampus dapat menjalankan amanah sesuai dengan bidang serta perencanaan yang sudah dihimpun dalam program kerja masing-masing lembaga.” jelas Zuniarni.

Seluruh pengurus delapan organisasi itu dilantik oleh Maisarah selaku ketua DEMA STAIN Gajah Putih setelah melalui pembacaan surat keputusan yang dibacakan oleh panitia pelantikan akbar tersebut. [dns/AP]

Baca   Mahasiswa UIN Ar-Raniry tak Indahkan Peraturan Rektor

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *