Olahraga

Dispora Aceh : Persiapan Pomnas 2015 sudah rampung 75 persen

dispora aceh : persiapan pomnas 2015 sudah rampung 75 persen

acehpost.co.id – Olahraga | Persiapan POMNAS 2015 sudah rampung 75 persen, hal itu disampaikan kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Aceh, Asnawi, S.Pd,. M.Si kepada acehpost.co.id Senin (16/03) saat beliau menghadiri Opening Ceremony Turnamen Basket antar Pelajar Putra se-Aceh di kampus Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh.

Mengenai persiapan Aceh sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) tahun 2015, menurut kepala Dispora Aceh persiapannya sudah rampung sampai 75 persen. Seperti yang kita ketahui bahwa Provinsi Aceh merupakan tuan rumah pelaksanaan POMNAS 2015 yang dilaksanakan November 2015 mendatang.

“ Mengenai POMNAS, itu sudah ada Surat Keputusan (SK). Dan untuk leading sektornya itu adalah Universitas Syiah Kuala di bantu oleh kampus-kampus lain yang ada di Aceh. Dan untuk hal ini Gubernur Aceh dan Dispora Aceh sangat mendukung Aceh sebagai tuan rumah POMNAS tahun 2015.” Ujar Kadispora Aceh. Jelas Asnawi.

Menurutnya, menyangkut persiapan sarana dan prasarana POMNAS ini tinggal 25 persen atau tinggal finalisasi saja dan ia berharap sampai dengan hari-H nanti semua akan terlaksana tanpa ada kendala.

“ Sedangkan mengenai sarana dan prasarana, sudah rampung hingga 75 persen dan tinggal finalisasi saja sekitar 25 persen. Insyaallah pada saat hari H akan dilaksanakan tanpa ada kendala.” Tutup Asnawi kepada acehpost.co.id. (rmj/AP, hsn/AP & six/AP)

Baca   Bank Aceh Pusat Terbakar, 1 Orang Petugas Meninggal

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *