Olahraga, Sekitar Kampus

Hari ini Penjaskesrek USM buka Turnamen basket

AcehPost.co.id – Sekitar Kampus | Hari ini Penjaskesrek USM buka Turnamen Basket. Program studi Penjaskesrek Universitas Serambi Mekkah (USM) hari ini Senin (16/03) buka turnamen kejuaraan basket antar pelajar SMA/MA se Provinsi Aceh. Kegiatan yang hanya terpusat di Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh ini di semarakkan oleh 22 tim peserta basket SMA/MA se Provinsi Aceh.

Ajang kejuaran turnamen basket pialah pahlawan nasional Dr. Mr. Mohd Hasan ini perdana dilaksanakan oleh pihak Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM). Hal ini disampaikan ketua prodi Penjaskesrek Drs. Mansur M.Kes saat ditemui acehpost.co.id minggu (15/03) di kampus setempat.

“Kejuaraan basket yang dilaksanakan Himpunan mahasisiwa Penjaskesrek USM di dukung penuh oleh pihak Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM), Rektorat, serta Civitas Akademika’. Ujarnya.

Ajang kejuaran basket perebutan pialah pahlawan nasional Dr. Mr. Mohd Hasan ini di jadwalkan akan di buka langsung oleh ketua Umum yayasan YPSM HT Sulaiman Syah, serta di hadiri oleh rektor USM Dr. Abdul Gani Asyik, Dispora Aceh, KONI Aceh, Civitas Akademika, Dinas Pendidikan kota Banda Aceh Serta Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.

“Selanjutnya Kegiatan ini akan dilaksanakan rutin setiap tahun, bahkan bukan hanya kejuaraan bola basket. Prodi Penjaskesrek berencana akan ada multi event lainnya seperti kejuaraaan bola volly serta serta sepak takraw. Imbunya

Ditambahkan Mansur, bahwa total hadiah yang diperebutkan dalam kegiatan ini berjumlah 25 juta rupih. Selain itu akan ada Tropi Piala serta sertifikat. masing-masing tim sudah berada di kota Banda Aceh.

Baca   Peroleh 90% Suara Pemilih, Ali Hanafia Terpilih Ketum IPPEMTEPSEL Simeulue

Untuk itulah Mansur berharap kegiatan ini sukses dan didukung oleh semua pihak mulai dari awal kegiatan sampai dengan berakhirnya kegiatan.

penjaskesrek usm turnamen basket“Turnamen basket tingkat pelajar SMA/MA yang dilaksanakan oleh oleh himpunan mahasiswa Penjaskesrek
Universitas Serambi Mekkah ini digelar mulai senin tanggal 16 sampai 22 Maret 2015 mendatang. Selain itu bagi
pemain basket yang berprestasi nantinya akan di berikan penghargaan.” Demikian Mansyur. (hsn/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *