Olahraga

Honda Sensitif dengan Kemajuan Ducati

honda sensitif dengan kemajuan ducati

acehpost.co.id – Olahraga | Honda sensitif dengan kemajuan Ducati. Jelang pembukaan seri pertama MotoGP musim 2015 pada 29 Maret, aroma persaingan dari tiap tim mulai terasa. Komentar-komentar sensitif mulai bermunculan dari satu tim untuk tim lainnya. Salah satunya adalah tim Repsol Honda yang mengomentari bangkitnya Ducati di uji coba musim 2015.

Kepala tim Repsol Honda, Livio Suppo mengutarakan pendapatnya akan performa impresif Ducati akhir-akhir ini. Ia menegaskan jika Ducati bukanlah satu-satunya tim yang menunjukan progress yang baik selama masa uji coba di Losail, Qatar.

“Mereka (Ducati) melakukan hal baik dengan GP15. Namun bukan hanya mereka saja, Suzuki melakukan hal yang baik juga,” jelas Suppo mengutip dari motogp.com, Rabu (18/3/2015).

Suppo meyakini performa Ducati belum bisa mengganggu dominasi duo Yamaha dan Honda. “Hal ini baik untuk kompetisi. Tetapi terlalu dini untuk menyebut mereka penantang gelar yang serius,” tutup Suppo.

Persiapan tim Repsol Honda sejauh ini berlangsung cukup baik. Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, terus menunjukan performa impresifnya selama uji coba. Pada sesi uji coba terakhir ia finis di posisi kedua sebagai pembalap tercepat dengan perbedaan waktu hanya 0.184 detik.

Editor: six/AP
Sumber: okezone.com

Baca   Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *