Banda Aceh

IPMM Manggeng dan HIPEMALSA Kembali Gelar Bimbel Gratis

IPPM Manggeng dan HIPEMALSA Kembali Gelar Bimbel Gratis

acehpost.co.id – Banda Aceh | Gabungan dua himpunan mahasiswa yang ada di Banda Aceh yang berasal dari Aceh Barat Daya kecamatan Manggeng dan lembah sabil kembali menggelar bimbingan belajar untuk pelajar asal Manggeng dan lembah sabil secara gratis.

Bimbingan belajar gratis yang diikuti 100 orang peserta ini berlangsung dari 3 s.d 6 Juni 2015, di salah satu toko yang di sewa oleh mahasiswa manggeng dan lembah sabil yang ada dikawasan Desa Kaju.

Ketua IPPM, Ahmad Sabri mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang selalu kita adakan setiap tahunya untuk menjalin silaturahmi dan membantu para peserta mahasiswa baru untuk mengikuti tes ujian masuk di universitas-universitas yang di minati oleh calon mahasiswa baru di Kota Banda Aceh.

Kita harus terus membatu membimbing mereka dengan tulus walaupun tanpa dana khusus untuk pengolaan kegiatan ini untuk tiap tahunya. Harapan kami untuk kedepanya dari kedua gabungan pengurus ini semoga saja ada pihak pihak yang mempedulikan kegiatan untuk calon calon mahasiwa baru dan calon mahasiswa di tahun kedepanya. (ari/AP)

Baca   Sudah 3 Hari air PDAM Mati Total Di Gampong Peulanggahan

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *