Takengon

KAMMI Aceh Tengah Minta Pemda Segera Tangani Korban Longsor

KAMMI Aceh Tengah Desak Pemda Segera Tangani Korban Longsor

acehpost.co.id – Takengon | KAMMI Aceh Tengah Desak Pemda Segera Tangani Korban Longsor. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Tengah menyerahkan 37 paket bantuan sembako bagi korban longsor, Senin (27/04) di desa Payabake, kecamatan Silih Nara, Aceh Tengah.

Irwanto, ketua umum KAMMI Aceh Tengah yang melakukan dialog dengan beberapa warga setempat. Dalam dialog itu warga korban longsor sangat berterima kasih dan bersyukur adanya bantuan yang mereka dapatkan. Hal itu disampaikan Irwanto dalam siaran pers yang diterima acehpost.co.id.

“Warga sangat berterimakasih dan bersyukur terhadap bantuan-bantuan yang sudah masuk kampung mereka, itu sangat membantu.” Ujar Irwanto.

Disamping itu, warga juga mengeluhkan tempat mereka mengungsi di sebuah Sekolah Dasar desa setempat. mereka mengeluhkan karena pihak komite sekolah hanya memberikan izin hingga Senin (27/04) kemarin.

“Sedangkan tenda pengungsian yang ada di lokasi pengungsian belum memadai untuk tempat istirahat, harapan kami pihak PEMDA memperhatikan ini.” Jelas seorang warga.

“Warga juga sangat berharap perumahan mereka segera ditangani oleh pihak PEMDA setempat karena memang rumah 9 warga yang terkena longsor itu tidak lagi bisa digunakan, dan lahan perumahan mereka juga tidak lagi bisa digunakan, sampai kapan kami harus mengungsi.” Jelas Irwanto mengutip hasil pembicaraan dengan warga.[release]

Baca   Aksi Mahasiswa GAYO Peduli Indonesia

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *