Press Release, Takengon

KAMMI Gayo Laksanakan Training Keorganisasian

kammi gayo laksanakan training keorganisasian

AcehPost.co.id – Release | Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Gayo Aceh Tengah laksanakan training keorganisasian tingkat I. Kegiatan itu berlangsung selama dua hari pada tanggal 14 sampai 15 Maret 2015 di kawasan Asrama Budi Luhur (panti asuhan) di Kabupaten Aceh Tengah.

Irwanto, SE ketua KAMMI daerah Aceh Tengah dalam rilisnya berharap agar seluruh peserta paham manfaat dari berorganisasi serta memahami bahwa mahasiswa merupakan kekuatan besar sebagai control social dan bisa memperbaiki bargaining politik KAMMI kedepan. Hal itu disampaikan Irwanto Minggu (15/03) melalui rilis yang diterima acehpost.co.id.

“ Harapannya agar seluruh peserta bisa faham manfaat dari berorganisasi serta memahami bahwa mahasiswa sendiri merupakan kekuatan besar sebagai control social politik dan juga bisa memperbaiki bargaining politik KAMMI ke depan.” Ujar Irwanto.

Sementara itu, Zam Zam Mubarak selaku pemateri training berharap agar KAMMI tidak membatasi ruang lingkup lembaga, agar dalam proses membentuk kader Muslim Negarawan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

“ Berbicara mengenai organisasi, KAMMI berfungsi sebagai salah satu lembaga yang memprakarsai segala jenis kegiatan baik itu perpolitikan, ekonomi maupun kegiatan sosial maka dari itu janganlah membatasi ruang lingkup lembaga, agar dalam proses membentuk kader Muslim Negarawan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.” Ujar Zam Zam Mubarak.

Ilham Faqri salah satu peserta pada kegiatan itu menegaskan bahwa permasalahan di dalam lembaga organisasi saat ini adalah pengurus organisasi belum mengetahui tugasnya.

Baca   Ini Harapan Alumni FISIP Unsyiah pada Pilkada 2017 mendatang

“Permasalahan yang muncul saat ini yaitu sudah banyak yang bergabung didalam lembaga organisasi namun belum mengetahui tugasnya sebagai bagian dari pengurus organisasi yang dipayunginnya. Organisasi itu sendiri memiliki makna bergerak. Tegas Ilham Faqri. (Release)

Editor: (six/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *