Banda Aceh

Kriteria Calon Wakil Wali Kota Banda Aceh Ala Bro Noah

Iqbal Nugraha. Spd
Iqbal Nugraha. Spd / Foto: M. Romi Jabalnur

(Iqbal Nugraha, Spd / Foto: M. Romi Jabalnur)

acehpost.co.id – Banda Aceh | Kriteria Calon Wakil Wali Kota Banda Aceh Ala Bro Noah. Seorang pekerja swasta bernama Iqbal Nugraha, Spd mengatakan, kriteria calon wali Kota Banda Aceh pilihannya. harus baik, jujur, ramah dengan masyarakat, mau menghadiri undangan masyarakat serta terus aktif dalam membangun Kota Banda Aceh yang lebih modern dan Islami untuk kedepannya. Minggu (29/03/2015).

Saat diwawancarai oleh acehpost.co.id, Iqbal Nugraha alias Bro Noah baru saja selesai menyanyikan lagu miliknya grub band Peterpan “Semua Tentang Kita” pada acara lomba karaoke yang diselenggarakan oleh salah satu perusahaan sepeda motor di Taman Sari Kota Banda Aceh.

Pria asal Gampong Keudah, Kota Banda Aceh ini juga mengungkapkan beberapa hal yang harus dilakukan oleh wakil walikota Banda Aceh yang akan terpilih nanti diantaranya adalah memperhatikan para wisudawan yang belum ada pekerjaan. Maka ia sangat berharap supaya wakil walikota nantinya dapat menciptakan lowongan kerja yang banyak dan terbuka supaya adik-adik kita yang masih SMA bersemangat untuk kuliah karena banyak tersedia lowongan pekerjaan.

(Iqbal Nugraha. Spd alias Bro Noah / Foto: M. Romi Jabalnur)

(Iqbal Nugraha sedang beraksi karaoke/ Foto: M. Romi Jabalnur)

“Wakil walikota Banda Aceh harus mampu bersinergi dengan walikota Banda Aceh untuk mewujudkan Kota Banda Aceh menjadi kota madani yang sebenarnya. Jangan seperti sekarang Banda Aceh sudah dijuluki kota madani tapi kenyataannya masih banyak perempuan yang berbusana ketat berkeliaran dijalan supaya kita sebagai warga Kota Banda Aceh tidak malu dengan tamu dari luar yang datang ke kota Banda Aceh.” lanjut sarjana pendidikan tersebut.

Baca   Mahasiswa Desak Wali Untuk Jadi Khatib dan Imam Mesjid Raya

Selesai memilih tempat duduk yang nyaman, Iqbal Nugraha yang juga merupakan anggota komunitas anak muda juga berharap kepedulian pemerintah kota terhadap kegiatan komunitas kepemudaan yang berkaitan dengan edukasi masyarakat karena kegiatan edukasi yang dilakukan sangat bermanfaat bagi masyarakat, untuk itu mereka sangat butuh dukungan pemerintah kota agar kegiatan-kegiatan edukasi dan kepemudaan dapat terus mereka lakukan secara berkesinambungan, “Bapak-bapak anggota dewan, ketika kami ajukan proposal, mohon diterima proposal kami dan dicairkan dananya.” jelas Iqbal. [rmj/AP]


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *