Banda Aceh

Mahasiswa Kedokteran Unsyiah Tewas Gantung Diri

BANDA ACEH – Kabar duka datang dari salah satu Mahasiswa Unsyiah tepatnya mahasiswa Fakultas Kedokteran, Fadliansyah yang saat ini berumur 25 tahun dan berada di saat-saat akhir masa perkuliahan ditemukan tewas tergantung di kontrakannya yang berada di daerah Lueng Bata.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 22 Agustus 2014, Jum’at lalu pada pukul 17.30 WIB. Dikabarkan korban telah memiliki istri dan seorang anak, sungguh disayangkan dia begitu nekat untuk melakukan perbuatan tercela tersebut.

Setelah diselidiki korban membunuh dirinya sendiri menggunakan pembersih lantai serta menggantung dirinya di pintu kamar mandi. pada saat itu sang istri sedang tidak berada dirumah, tepatnya sedang pergi untuk belanja. dan betapa kaget sang istri ketika melihat suaminya tergantung di tempat tersebut.

Dikabarkan korban bunuh diri karena masalah di perkuliahan, seperti skripsi dan sebagainya serta katanya ada masalah dalam keluarga. menurut salah satu komentar yang ada di serambinews korban juga memiliki banyak hutang. ujar azwardi oke.

Dilaporkan pula jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin pada malam sabtu tepatnya, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Mungkin ini juga pesan untuk mahasiswa lainnya agar lebih memperkuat iman agar tidak mudah berkehendak semaunya tanpa memikirkan hal yang akan terjadi di akhirat kelak.

 
sumber: downest.com

Baca   Gunakan Cara Ini agar Kemampuan Otak Tetap Tajam