Simeulue

Mahasiswa Simeulue Timur Galang Dana untuk Wahyu Bocah Penderita Tumor

Mahasiswa Simeulue Timur Galang Dana untuk Wahyu Penderita Tumor

Hari ini kita memperoleh sumbangan dari para donatur sebesar Rp.1.350.000.

acehpost.co.id – Banda Aceh | Mahasiswa Simeulue Timur Galang Dana untuk Wahyu Penderita Tumor. Sejumlah pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi paguyuban mahasiswa kecamatan Simeulue Timur yang ada di Banda Aceh Mengunjungi Wahyu Pratama (2), anak semata wayang dari Mawansya (25) dan Rosmanida (20) warga Sital, kabupaten Simeulue yang terbujur lesuh di ruang inap Seurune 1 Rumah Sakit dr. Zainal Abidin (RSUZA) akibat penyakit kanker yang dideritanya.

Baca juga: Menderita Tumor, Wahyu Bocah dari Simeulue Butuh Bantuan

Sebelumnya mereka juga telah menggelar aksi penggalangan dana di seputaran pasar Peunayong dan Neusu, Senin (27/04). Dari aksi tersebut mereka berhasil mengumpulkan uang dari penyumbang sekitar Rp.1.350.000, yang dimulai pukul 11.00 wib hingga sore hari sekitar pukul 18.00 wib.

Taqwim Hidayah, selaku pejebat sementara paguyuban Simeulue Timur bahwa kegiatan penggalangan dana itu merupakan inisiatifnya bersama kawan-kawan sebagai semangat pengabdian dari mahasiswa Simeulue Timur untuk meringankan beban Wahyu Pratama yang sedang menunggu operasi pada Selasa (28/04) di RSUZA.

“Ini adalah wujud semangat pengabdian dari para mahasiswa yang tergabung di persatuan pemuda Simeulue Timur untuk meringankan beban adik kita Wahyu. Semoga Allah swt memberikan kesembuhan kepadanya juga ketabahan bagi orang tua Wahyu dan mudah-mudahan operasi besok berjalan lancar.” Jelas Taqwim Hidayah, yang pernah menjabat ketua Himpunan Mahasiswa FKIP Geografi Unsyiah itu.

Baca   LKBH Simeulue ajak Masyarakat dan Mahasiswa Kawal Dana Desa

“Alhamdulillah, hari ini kita memperoleh sumbangan dari para donatur sebesar Rp.1.350.000, dan penggalangan dana akan terus kita lakukan hingga tanggal 01 Mei 2015 ini.” Tambahnya.[six/AP]

Baca lagi: Yayasan BFLF Kunjungi Bocah Penderita Kanker dari Simeulue

 


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *