Olahraga

McLaren Berupaya Kembalikan Mood Alonso

mclaren berupaya kembalikan mood alonso

acehpost.co.id – Olahraga | McLaren berupaya kembalikan Mood Alonso. McLaren terus berusaha mengembalikan mental dan motivasi membalap Fernando Alonso pasca kecelakaan di uji coba pramusim. Bos tim, Eric Boullier, menyakini pembalapnya itu sudah diberikan program guna membantu proses pemulihan.

Seperti diketahui, Alonso mengalami kecelakaan fatal di Sirkuit de Catalunya, Barcelona pada Minggu 22 Februari 2015. Kejadian ini dialami, saat pembalap berdarah Spanyol itu menjalani tes pramusim hari terakhir di Katalunya.

Pada uji coba tersebut, Alonso menabrak dinding pembatas dan kehilangan kontrol mobil McLaren-Honda MP4-30 yang ia kendarai saat akan keluar dari tikungan tiga dengan cepat. Ia kemudian menabrak dinding pembatas dengan begitu keras.

Alonso segera dibawa ke medical centre dan diperiksa. Driver 33 tahun tersebut dinyatakan baik-baik saja dan dalam kondisi sadar. Namun, ia harus dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan helikopter untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan insiden tersebut, kini banyak spekulasi mengenai mental Alonso yang sudah terpuruk. Boullier pun mengakui bahwa pihaknya sudah berupaya keras untuk mengembalikan mood membalap eks driver Ferrarti itu.

“Kami sudah memiliki dan menjalankan program untuk membantu Fernando kembali ke lintasan balap. Dia (Alonso) begitu sempurna saat ini, bahkan ia mulai khawatir jika tidak segera kembali,” ucap Boullier, seperti melansir Inautonews, Rabu (18/3/2015).

Editor: six/AP
Sumber: okezone.com

Baca   Honda Sensitif dengan Kemajuan Ducati

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *