Aceh Utara

Menangis! Warga Aceh Utara Kehilangan Mobil di Medan

Menangis! Warga Aceh Utara Kehilangan Mobil di Medan

acehpost.co.id – Aceh Utara | Menangis! Warga Aceh Utara Kehilangan Mobil di Medan. Setelah kehilangan mobilnya di Medan, seorang pria asal Aceh Utara, Saifuddin (43) menangis tersedu saat mendatangi Mapolsekta Medan Baru, Rabu (24/04) di Medan, Sumatera Utara.

Saifuddin mengangis, karena bingung mobil Mitsubishi L-300 dengan nomor polisi BL 8231 CS yang dikemudikannya bersama kedua rekannya Yusuf dan Maulana, raib dibawa kawanan maling saat diparkirkan di lahan halaman parkir Hotel Syariah Al-Zairi, Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

“Saya sama dua teman datang dari Aceh untuk mengambil baju drumband dari seseorang di sekitar Bandara Kualanamu. Sewaktu mau pulang, kami kemalaman, makanya akhirnya menginap. Tapi waktu mau pulang pagi tadi, mobilnya sudah enggak ada,” ungkap Saifuddin.

Karena tak lagi melihat mobilnya, Saifuddin kemudian menanyakan perihal keberadaan mobil tersebut kepada petugas keamanan hotel.

“Satpam hotel bilang, mobil saya dibawa kabur oleh dua orang pria. Satpam memang melihatnya, tapi dia awalnya berpikir kalau dua orang itu teman saya. Kami sempat melihat rekaman CCTV dan memang mobil itu dibawa oleh dua orang,” jelasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi membenarkan adanya lapora korban. Ia mengaku akan segera menindaklanjuti kasus tersebut.

“Iya, laporannya sudah kami terima. Tadi saya sudah perintahkan anggota untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemi tengah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk petugas keamanan hotel,” tutur Oscar.

Baca   4 ABG SMP menangis saat terjaring razia Satpol PP

 

Sumber: okezone.com


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

2 comments on “Menangis! Warga Aceh Utara Kehilangan Mobil di Medan

  1. memang harus berhati hati di Medan apalagi bagi masyarakat Aceh
    sering menjadi inceran pencopet, Medan dari dulu memang gudang
    pencopet

  2. medan memang terkenal dengan pencopetnya jadi anda harus berhati hati
    kalau mau tidak kecolongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *