Banda Aceh

Miftahul Jannah, Bocah 1 Tahun Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan Dermawan

Miftahul Jannah, Bocah 1 Tahun Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan Dermawan

acehpost.co.id – Banda Aceh | Miftahul Jannah, Bocah 1 Tahun Penderita Tumor Butuh Uluran Tangan Dermawan. Karena tidak ada biaya, Miftahul Jannah (1,2 tahun) penderita tumor di bagian mulut dan leher. Bocah asal Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya. terpaksa menjalani pengobatan seadanya, Selasa (29/04/2015).

Miftahul Jannah hanya dirawat di rumah dan berobat di kampung. Cara ini dilakukan karena orang tua Miftahul Jannah sudah tidak mempunyai biaya untuk membawa anaknya ke Rumah Sakit.

Kondisi anak pasangan Zainun (28) dan Aisah (25), warga Desa Lhok geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, ini sangat memprihatinkan, sejak lahir Miftahul Jannah telah tumbuh bintik-bintik merah di bagian lehernya, dan lama kelamaan menyebar hingga besar hingga kebagian mulut, apabila terkelupas akan mengeluarkan darah. Ujar Aisah saat wawancara dengan acehpost.co.id di rumah adik sepupunya di lambaro Skep, kec. Kuta Alam, Banda Aceh.

“Kami sudah pernah berobat di rumah sakit. Namun, kehabisan uang untuk biaya transportasi dan biaya perawatan.” ujar ibunda Miftahul Jannah. Kedua orang tua Miftahul Jannah sangat mengharapkan uluran tangan dari semua pihak, terutama dari pihak pemerintahan, sehingga bisa berobat hingga anak kesayangannya sembuh. (tau/AP)

Baca   Besok! Pimpinan KPK Akan Hadir di Diskusi Komunitas Antikorupsi Aceh

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *