Politik

Mualem Jumpai Ketua DPP Partai Hanura di Jakarta, Ada Apa?

muzakir manaf Jumpai Ketua DPP Partai Hanura

acehpost.co.idJakarta | Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau yang kerap disapa Mualem, Minggu malam 25 Oktober 2015 berkunjung menemui Amir Faisal salah seorang tokoh Aceh di Jakarta.

Pertemuan yang berlangsung di The Atjeh Connection Resto and Coffee itu, membahas sejumlah permasalahan di Aceh terutama terkait kesejahteraan, pendidikan dan kesehatan.

Kepada awak media, Amir Faisal mengatakan, dalam membangun Aceh harus diprioritaskan pada tiga hal, yaitu pendidikan. kesehatan dan kesejahteraan.

Ketua DPP Partai Hanura ini juga berharap Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf dapat kembali akur untuk membangun Aceh. “Sudah saya sampaikan kepada Mualem untuk dapat kembali bersatu dengan Gubernur, karena ini demi membangun Aceh yang lebih baik,” sebut putra kelahiran Pidie ini.

Sementara itu, Mualem yang ditanyakan mengenai kunjungan itu menjawab, “Bang Amir ini sudah seperti abang sekaligus sahabat saya. Kita sudah sering silaturrahmi,” sebut orang nomor dua di Aceh ini.

Ketika ditanyai, apakah pertemuan tersebut membahas isu penjaringan calon Wakil Gubernur Aceh. Keduanya enggan menjawab dan hanya saling melempar senyum. (Fakhrul Radhi)

Baca   Henry Yosodinigrat Yang Lapor Tukang Sate ke Polisi

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *