Banda Aceh

Munawar Akbar Terpilih Menjadi Ketua IPELMASRA

acehpost.co.id – Banda Aceh | Munawar Akbar Terpilih Menjadi Ketua IPELMASRA. Munawar Akbar akhirnya resmi menjadi ketua IPELMASRA periode 2015-2017 setelah berhasil meraih perolehan suara sebanyak 259 sedangkan saingannya Fahzian Aldevan hanya meraih suara 117 dari total 388 suara termasuk suara yang rusak, Minggu (26/04).

Musyawarah Besar (Mubes) yang dimulai dari pukul 10.30 wib tersebut berlangsung di gedung Auditorium Ali Hasyimi komplek kampus UIN AR-Raniry, Darussalam Banda Aceh.

Sekretaris panitia Satria Zulkarnain kepada acehpost.co.id menyampaikan harapannya kepada ketua IPELMASRA yang baru Munawar Akbar. Ia berharap dimasa kepemimpinan Munawar Akbar dapat menampung aspirasi pelajar dan mahasiswa Nagan Raya.

“ Saya berharap agar ketua IPELMASRA yang baru dapat menampung aspirasi pelajar dan mahasiswa Nagan Raya bahwa Nagan Raya dan IPELMASRA menjadi lebih baik untuk kedepannya.” Harap Satria Zulkarnain.

“Mengenai pelantikannya kita akan segera buat karena semakin cepat saya rasa akan lebih baik mungkin setelah ini kita akan langsung bicarakan mengenai waktu kapan akan dilantik ketua IPELMASRA yang baru yaitu Munawar Akbar.” Tambah sekretaris panitia saat ditanyai acehpost.co.id mengenai jadwal pelantikan Munawar Akbar.

Mubes IPELMASRA kali ini juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh asal Nagan Raya seperti T Raja Keumangan, Abdullah Saleh, Tripoli dan Nurchalis serta sejumlah pelajar dan mahasiswa asal Nagan Raya yang menempuh pendidikan di kota Banda Aceh.

Baca   Gunakan Cara Ini agar Kemampuan Otak Tetap Tajam

Munawar Akbar selaku ketua IPELMASRA yang terpilih kepada acehpost.co.id menyampaikan harapannya kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Nagan Raya agar harus saling peduli kepada wadah IPELMASRA.

“Harapan saya kepada seluruh pelajar dan mahasiswa Nagan Raya, kita harus saling peduli kepada wadah IPELMASRA artinya kita harus ikut serta jangan apatis seperti dulu, jangan menganggap organisasi IPELMASRA ini pada politis sebenarnya bukan politis tapi ini wadah mengumpulkan pelajar dan mahasiswa Nagan Raya artinya ini menjadi wadah silahturahmi sesuai dengan tujuan yang tertulis dalam AD/ART nya.” Harap Munawar.

Mengenai program kerja saat ini belum bisa saya sampaikan sekarang karena hal tersebut harus kita rencanakan dan kita sepakati dulu dengan seluruh pengurus IPELMASRA saat rapat kita adakan nantinya.” Tutupnya.[rmj/AP]


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *