Press Release

Panlih Musywil Pemuda Muhammadiyah Umumkan 10 Orang Balon Ketua dan 57 Balon Formatur PWPM Aceh 2015

Panlih Musywil Pemuda Muhammadiyah Umumkan 10 Orang Balon Ketua dan 57 Balon Formatur PWPM Aceh 2015

Banda Aceh – Pelaksanan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke 16 Pemuda Muhammadiyah Aceh yang akan di laksanakan pada tanggal 22 – 25 Mei 2015, memberikan kesempatan kepada seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Se Aceh untuk mengusulkan Bakal Calon Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Aceh periode 2014-2018.

Musywil Pemuda Muhammadiyah Aceh yang bertema “Meneguhkan Dakwah dan Meninggikan Moral menuju Aceh yang Berkemajuan”, menghadirkan 10 orang bakal calon ketua dan 57 orang calon formatur.

Ketua Panitia Pemilihan Afrizal melalui Sekretarisnya Sumarli mengatakan dari 23 PDPM Kab/Kota Se Aceh hanya 4 PDPM yang tidak mengirimkan nama-nama balon ketua dan formatur sampai batas waktu yang sudah di tetapkan tanggal 2 Mei 2015”, Jelas Sumarli yang juga masih menjabat sebagai Sekretaris PDPM Kota Aceh.

Kita yang di percaya sebagai panitia pemilihan akan menyaringkan bakal calon ketua dan formatur yang di usulkan oleh PDPM se Aceh dengan melihat persyaratan calon sesuai dengan ketentuan yang berlaku, seperti untuk menjadi calon ketua harus di mempunyai dukungan atau rekomendasi lebih dari 5 PDPM se Aceh dan mempunyai nomor baku muhammadiyah serta persyaratan lain nya “, lanjutnya.

Nama-nama balon ketua tersebut di antaranya ada Budi Ardiansyah, Habib Syukri, Hizqil Apandi, Munawarsyah, Musliadi M. Tamin, Muhammad Yamin, Rudi Ismawan, Rusnaidi, Saidi Sulaiman, Taufik Riswan, dari 10 nama tersebut 4 nama yang memenuhi syarat maju sebagai calon ketua PWPM Aceh adalah Budi Ardiansyah, Munawarsyah, Rudi Ismawan, Taufik Riswan. Kita juga meminta kepada 4 nama tersebut yang sudah di tetap sebagai calon untuk untuk mengisi formulir kesediaan sebagai calon ketua dengan batas waktu pengembaliannya paling lambat 9 mei 2015 “,tutup Sekretaris Panlih. (Press Release / Sudarliadi – Freelance Staff)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *