Banda Aceh

Pansus: Pelantikan Wakil Wali Kota Banda Aceh Tunggu Putusan Kemendagri

acehpost.co.id – Banda Aceh | Pansus: Pelantikan wakil wali kota Banda Aceh tunggu putusan Kemendagri. Pelantikan wakil wali kota Banda Aceh sisa masa jabatan periode 2012-2017 dijadwalkan setelah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagar) mengeluarkan Surat Keputusan. Hal tersebut disampaikan Ramza Harli, SE selaku ketua panitia pemilihan wakil wali kota Banda Aceh kepada acehpost.co.id, Kamis (02/03) di Aula DPRK Banda Aceh.

“ Prosesnya (pelantikan) kita tetap berikan keputusan kepada Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui pihak Gubernur Aceh. Insyaallah kita akan siapkan berkas-berkas dan akan kita bawa ke Kemendagri dari pihak Gubernur. Untuk pelantikannya setelah keluar SK dari kemendagri.” Ujar Ramza Harli.

“Kita tidak tau jadwalnya dan tanggalnya kapan. Nanti setelah keluar SK kita akan langsung buat acara pelantikannya.” Tambahnya.

Ramza Harli berharap kepada wakil wali kota yang baru Drs. H.K. Zainal Arifin bisa bekerja sama dengan wali kota Banda Aceh sekarang.

“Mudah-mudahan mampu membenahi Kota Banda Aceh yang masih jauh tertinggal. Ya insyaallah wakil wali kota ini kita lihat mampu bekerja sama dengan wali kota yang ada untuk memajukan kembali kota Banda Aceh yang masih jauh tertinggal dengan kota-kota lain di pulau sumatera.” Harapnya.[rmj/AP].

Baca   Ini Dia Wakil Wali Kota Banda Aceh yang Baru

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *