Banda Aceh

Pejabat Bireuen Hadiri Maulid IMKB

acehpost.co.id – Banda Aceh | Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB) yang berdomisili di kota Banda Aceh menggelar maulid nabi Muhammad SAW di asrama mahasiswa kabupaten Bireuen, Desa Tibang. Rabu (21/03). Acara tersebut dihadiri oleh pejabat-pejabat kabupaten setempat dan masyarakat Bireuen yang berada di kota Banda Aceh.

Pejabat pemerintahan daerah yang ikut hadir diantaranya Ir. Zulkifli. SH (Sekda Bireun). Drs. Jamaluddin, SE,. MM (Staf Ahli Bupati Bireun), H. Sofyansyah, SP (Staf Bupati Bireun), Muhammad Yusuf, SH (Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Bireun), Ahmadi S.Sos (Humas Dan Protokol Serdakab Bireun), Darwati A Gani (DPRA). Marlina, S.Sos ( Staf Camat Kuta Blang).

Ir.Zulkifli, SH selaku sekda kabupaten Bireuen yang turut hadir untuk menggantikan bupati kabupaten setempat menambahkan dalam penyampaiannya bahwa seluruh masyarakat Bireuen yang ada di kota Banda Aceh dan diluar Banda Aceh harus bersatu dan menjalin silahturrahmi dengan baik supaya tercipta persaudaraan antara satu dengan yang lainnya.

Zulkifli berharap agar seluruh masyarakat Bireuen turut ikut dan berperan aktif dalam membangun asrama kabupaten Bireuen agar keberadaan masyarakat Bireuen dapat dirasakan manfaatnya dimanapun berada, jagalah persaudaraan, kerukunan dan toleransi agar masyarakat bersatu dan terhindar dari permusuhan.

“Agar seluruh masyarakat Bireuen turut ikut dan berperan aktif dalam membangun asrama kabupaten Bireuen agar keberadaan masyarakat Bireuen dapat dirasakan manfaatnya dimanapun berada, jagalah persaudaraan, kerukunan dan toleransi agar masyarakat bersatu dan terhindar dari permusuhan.” Harap Zulkifli.(rmj/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *