Sekitar Kampus

Peroleh 90% Suara Pemilih, Ali Hanafia Terpilih Ketum IPPEMTEPSEL Simeulue

Ali Hanafia Terpilih Ketum IPPEMTEPSEL Simeulue

acehpost.co.id – Sekitar Kampus | Ali Hanafia resmi terpilih sebagai ketum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Teupah Selatan (IPPEMTEPSEL) Simeulue. Ia terpilih melalui Musyawarah Besar (MUBES) IPPEMTEPSEL ke-III yang di gelar Minggu, 17 Mei 2015 di Aula Anjungan Simeulue, Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh.

Pemuda kelahiran Busung, 14 Mei 1993 itu mengungguli 5 kandidat ketua lainnnya hingga 90% dari jumlah suara pemilih pada Mubes ke-III IPPEMTEPSEL tersebut. Kelima kandidat yang diungguli olehnya itu antara lain Mujianto, Ali Hanafia, Nasrullah, Rohalia Azzahra, Dayu Pilafita Idla, dan Nur Fidayah.

Acara yang berlangsung dari pukul 11.00 sampai 17.25 Wib itu dihadiri seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa asal kecamatan Teupah Selatan yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Hal itu disamapikan Ali Hanafia yang juga menjabat sebagai ketua panitia pada acara tersebut.

“Dalam acara ini dihadiri seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa Teupah Selatan yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar. Sidang berlangsung dari jam 11.00 s.d 17.25 Wib dipimpin oleh Rian Hidayat, S.Pd”. Ujar Ali yang juga aktivis KAMMI itu kepada acehpost.co.id.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada teman-temannya karena telah diberi kepercayaan untuk menjadi ketua umum IPPEMTEPSEL periode 2015-2016. Hal itu disampaikan Ali saat memberikan kata sambutan pada akhir acara.

“Saya mengucapkan terimakasih telah dipercayai menjadi ketua IPPEMTEPSEL. Saya tidak ada visi dan misi untuk menjadi ketua IPPEMTEPSEL tapi saya ada niat untuk membangun negeri ini. Saya harapkan mari kita sama-sama membangun negeri ini sesuai yang kita harapkan pada tema hari ini”. Tutup Ali yang juga ketua LDF Mushalla Azhzhilal Fakultas Ushuluddin, UIN Ar-raniry itu. (six/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *