Bisnis

Restoran Milik Bon Jovi, Makan dan Bayar Sukarela

acehpost.co.id –  Bisnis | Restoran milik Bon Jovi, makan dan bayar sukarela. Siapa yang tidak kenal Bon Jovi? Band legendaris beraliran rock ini mampu mengguncang panggung dan penonton di setiap konsernya. Namun, siapa sangka, kali ini band yang populer dengan lagu It’s My Life siap mengguncang para pecinta kuliner dengan sebuah restoran sukarela tanpa harga menu yang telah ditetapkan sebelumnya.

Jon Bon Jovi Soul Foundation, vokalis band ternama ini membuka restoran pertamanya di Red Bank tiga tahun lalu. Kali ini, mereka berencana untuk membuka restoran bernama Soul Kitchen di Toms River seperti yang dilansir dari NewJersey101.5, Minggu (29/3/2015).

Uniknya, Soul Kitchen ini tidak memiliki harga menu yang telah ditetapkan, pengunjung dibiarkan membayar makanan secara sukarela untuk biaya sumbangan kepada mereka yang membutuhkan. Berbagai makanan sehat dan lezat disajikan di dalam restoran ini dan mereka berencana untuk melayani produk organik bila memungkinkan.

Web resmi Soul Kitchen pun menambahkan, selain bertujuan untuk menghilangkan rasa lapar, restoran ini juga mengajarkan Anda untuk menjalin hubungan yang baik dan beramal membantu kehidupan masyarakat luas. Di Soul Kitchen, semua diperlakukan dengan keceriaan, kebaikan, dan rasa hormat.

Editor: six/AP
Sumber: liputan6.com

Baca   Dirut Pelindo II keberatan Aturan Wajib Rupiah di Pelabuhan

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *