Nasional

Rok Anggota Paskibra Nyaris Lepas Saat Bentuk Formasi

Medan – Proses pelaksanaan upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia ke 69 di Lapangan Merdeka, Minggu (17/8/2014), tak berjalan maksimal.
Pasalnya ada insiden kecil dimana rok salahsatu anggota Paskibra perempuan nyaris lepas ketika sedang membentuk formasi.

Setelah bendera merah putih dinaikkan, dan komandan Paskibra melapor kepada inspektur upacara, salah seorang anggota paskibra perempuan, memegang rok dengan kedua tangannya. Aksi janggal ini pun membuat masyarakat serta awak jurnalis memperhatikannya.

Tepat setelah tim paskibra akan kembali ke posisi awal di sisi kanan pendopo, terlihat secara jelas rok perempuan tersebut nyaris lepas. Siswi yang diketahui bernama Dhea Siregar asal Kabupaten Serdangbedagai ini terus memegang rok sambil berjalan agar tak terus melorot. Namun stocking berwarna putih yang ia kenakan sudah terlihat secara jelas.

Beberapa pembina tim Paskibra langsung membawa perempuan tersebut ke toilet. Hingga berita ini dimuat, anggota Paskibra itu tak kunjung muncul. Beberapa rekannya juga enggan memberikan komentar.

sumber

Baca   Indonesia Gawat Darurat, Jokowi!