Aceh Besar, Fokus Berita

Satu dari Dua Penembak Anggota TNI Kabur, Sempat Terjadi Kontak Tembak

Satu dari Dua Penembak Anggota TNI Kabur, Sempat Terjadi Kontak Tembak

Banda Aceh | Kepolisian Daerah (Polda) Aceh masih memburu Komeng, salah seorang anggota kelompok bersenjata yang berhasil melarikan diri ke Desa Limpok, Darussalam, Aceh Besar, Selasa, 5 Mei 2015.

Komeng diduga terlibat dalam aksi penembakan dua anggota Intel Kodim Aceh Utara beberapa bulan yang lalu. Saat dilakukan upaya penangkapan, Komeng yang sedang bersama Zulfaini alias Teungku berhasil kabur.

Kapolda Aceh Inspektur Jenderal Husein Hamidi mengatakan, saat dilakukan pengejaran Komeng melakukan perlawanan dengan senjata laras panjang jenis AK 45 ke arah petugas yang memburunya. Tidak ada korban jiwa dalam aksi kontak senjata ini. “Tidak ada anggota kita (Polisi) yang kena,” kata Husein Hamidi.

Dikutip dari viva.co.id, dalam pengejaran, Zulfaini alias Teungku Blang dan Komeng melarikan diri ke arah jalan tepi kali antara Cot Iri (Aceh Besar) menuju Lamnyong. Sekitar pukul 01.30 Wib dini hari, polisi berhasil menangkap Zulfaini alias Teungku Blang yang bersembunyi di samping rumah warga di Jalan Rahmat Satu Limpok. Sementara, Komeng berhasil lolos dari kejaran polisi.

Husein Hamidi menambahkan, hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap Komeng. Ia diduga tertembak tapi tidak berhasil ditangkap. “Komeng tertembak, dia tetap dikejar hingga ketemu.” Sebutnya.

Baca   Banda Aceh, Kota Paling Hijau dari 570 Kota di Indonesia

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *