Banda Aceh

Siapa Calon Wakil Walikota Banda Aceh?

BANDA ACEH – Hingga H-3 dari batas akhir pengajuan nama calon Wakil Wali Kota Banda Aceh, sosok yang akan mendampingi Illiza Sa’aduddin Djamal tersebut belum diusulkan oleh partai politik pengusung ke Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh.

“Belum ada nama yang diusulkan oleh partai pengusung ke Dewan. Batas akhir pengajuan nama calon wakil wali kota tanggal 2 September nanti, sementara untuk jadwal pemilihan memang belum ditetapkan,” demikian disampaikan oleh Ketua DPRK Banda Aceh Yudi Kurnia SE, Kamis (28/8/2014) seperti berita yang dikutip di media atjehlink.com.

Yudi juga mengungkapkan, saat ini dirinya bersama dengan sejumlah anggota dewan lainnya sedang berada di Jakarta dalam rangka keperluan dinas. Salah satu agendanya adalah konsultasi dengan Mendagri terkait pemilihan Wakil Wali Kota banda Aceh.

“Ada beberapa agenda dinas, salah satunya bertemu Mendagri untuk konsultasi terkait usulan Wakil Wali Kota Banda Aceh dan konsultasi mengenai BPJS Kesehatan yang berkaitan dengan dana asuransi dewan,” pungkasnya. (Ndar)

Baca   Bank Aceh Pusat Terbakar, 1 Orang Petugas Meninggal