Teknologi

Sony PlayStation TV masuk Indonesia pada November 2014

Dikutip dari kotakgame.com, Perangkat yang ditunggu-tunggu dari Sony, PlayStation TV, akhirnya mendapatkan angin segar. Kabarnya PlayStation TV akan segera menjalani debutnya di Amerika Utara pada tanggal 14 Oktober 2014 dan dilanjutkan meluncur di wilayah PAL (Asia Afrika, Eropa dan Australia) pada 14 November 2014 (Baca juga: Sony Segera Rilis Playstation TV)

Sony mengungkap tanggal rilis PlayStation TV di wilayah PAL saat konferensi pers Gamescom 2014 yang berlangsung hari ini, sedangkan tanggal rilis Amerika Utara datang tak lama kemudian melalui Twitter resmi PlayStation. Perusahaan juga mengungkapkan pembeli akan mendapatkan secara gratis 3 game digital, namun tidak disebutkan secara spesifik game apa saja yang akan didapatkannya.

PlayStation TV sebelumnya bernama Vita TV, yang diluncurkan di Jepang tahun lalu. Perangkat ini bisa memainkan banyak game PlayStation Vita dengan tambahan game PlayStation 1 dan PlayStation Portable. Melalui Remote Play, perangkat ini bisa digunakan untuk steaming game PlayStation 4 dari konsol PS4 di rumah kalian dengan televisi terpisah yang terhubung dengan PlayStation TV. Perangkat juga akan memiliki akses konten hiburan melalui PlayStation Network dan akan didukung layanan streaming PlayStation Now.

Baik DualShock 3 di PS3 dan DualShock 4 di PS4, masing-masing bisa digunakan di PlayStation TV, dimana sudah diumumkan di event E3. Harga retailnya sendiri dibanderol seharga USD 100 di Amerika Serikat dan EUR 99 di Eropa. Paket yang berisikan DualShock 3, memory card 8GB, kabel USB dan 1 buah kopi The Lego Movie Videogame juga akan disediakan dengan banderol USD 140 (sekitar Rp.1.610.000).

Baca   Tahun 2014 Samsung Galaxy Grand 2 Versi Warna Emas

Gambar PlayStation TV

Gambar PlayStation TV

Gambar PlayStation TV diatas meja

Gambar PlayStation TV

Stick dan kacamata khusus untuk PlayStation TV

Gambar PlayStation TV

Salah satu game pada PlayStation TV

Connector PlayStation TV

HUB / Cconnector PlayStation TV

Gambar PlayStation TV

Tampak depan PlayStation TV

Gambar PlayStation TV belakang

Tampak belakang PlayStation TV

PlayStation TV player

Seorang wanita sedang bermain PlayStation TV

Video release Sony PlayStation TV