Banda Aceh, Olahraga

SSB Aceh Dukung Joko Driono Sebagai Ketua Umum PSSI

SSB Aceh Berikan Apresiasi kepada Joko Driono Menjadi ketua umum PSSI

acehpost.co.id – Banda Aceh | SSB Aceh Dukung Joko Driono Sebagai Ketua Umum PSSI. Seluruh anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Aceh hadir untuk memberikan apresiasi kepada Joko Driono untuk menjadi ketua umum PSSI pada kongres 18 April di Surabaya mendatang. Acara tersebut berlangsung di depan stadion H. Dimurthala Lampineung, Banda Aceh sekitar pukul 09.00 wib. Jum’at (03/04/2015).

Samsul Bahri, MA selaku penitia pelaksana kepada acehpost.co.id menyatakan, acara ini adalah acara deklarasi mendukung Joko Driono untuk dapat terpilih menjadi ketua umum PSSI di kongres PSSI 2015 di Surabaya mendatang.

“Selesai acara ini kita akan menyerahkan deklarasi ini kepada pemilik suara kongres asal Aceh. Bahwa inilah apresiasi kita. Bahwa pemilik suara asal Aceh ini dapat menampung inspirasi untuk memilih Joko Driono sebagai ketua umum PSSI mendatang karena kita melihat sosok Joko Driono ini merupakan orang yang tepat dia adalah orang sepak bola murni yang kita yakin mampu dan bisa membawa PSSI ke arah yang lebih baik.” Samsul Bahri, MA menjelaskan.

samsul bahri. MA

Samsul Bahri, MA / Foto; Romi Jabalnur / acehpost.co.id

Masih menurut Samsul Bahri, MA, “Menurut kita (SSB Aceh) barometer PSSI adalah PT liga Indonesia Joko Driono mampu mengelola sepak bola profesional dengan baik. kita yakin dia akan mampu mengelola PSSI dengan lebih baik.”

Baca   3 Tahun Pemerintah Zaini-Muzakir Gagal bangun Aceh

Para kader dari SSB Aceh sepakat dengan pengurus SSB kemudian dengan anak-anak murid SSB telah mendeklarasikan diri untuk sepenuhnya mendukung Joko Driono agar terpilih menjadi ketua umum PSSI periode mendatang.

Dari Aceh akan ada lima pemilik suara itu diantaranya, Persip Pasee, Persitas Takengon, PSGL Gayo Lues dan Pidie Jaya. [rmj/AP]


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *