Sekitar Kampus

STAIN Gajah Putih Takengon adakan Pelatihan Penelitian

STAIN Gajah Putih Takengon adakan pelatihan penelitian

acehpost.co.id – Sekitar Kampus | STAIN Gajah Putih Takengon adakan pelatihan penelitian Kamis (19/03) di Aula gedung Birokrat STAIN yang baru diresmikan kemarin (19/03). Pelatihan penelitian tersebut berlangsung dua hari sampai 20 Maret 2015 (red: hari ini).

Pelatihan dengan tema penguatan kapasitas dosen dibidang riset yang kreatif, inovatif, kompetitif dan berwawasan global itu pada hari pertama diisi pemateri dari Kementrian Agama Islam Republik Indonesia, Prof.Dr. H. Nur Syam, M.S dan Dr. Muhammad Zein, MA yang masing-masing adalah sebagai Sekjen dan Kasubbid di KEMENAG RI.

Sedangkan pada hari kedua diisi oleh Prof. Sr. Hasan Asari, MA Selaku wakil Rektor I UIN Sumatera Utara, Medan dan Dr. Al Musanna, M.Ag selaku Wakil Rektor I STAIN Gajah Putih Takengon.

Pelatihan ini diikuti oleh 73 orang dosen STAIN Gajah Putih Takengon. Susi Damayanti selaku Sekertaris Panitia mengatakan bahwa tujuan diadakan pelatihan ini yaitu untuk meningkatkan kapasitas seluruh dosen dalam hal penelitian.(dns/AP)

Baca   STAIN Gajah Putih Takengon adakan Peresmian Massal

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *