Banda Aceh

Teuku Raja Keumangan Wakili Bupati Di Mubes IPELMASRA

acehpost.co.id – Banda Aceh | Teuku Raja Keumangan Wakili Bupati Di Mubes IPELMASRA. Teuku Raja Keumangan (TRK) wakili Bupati Nagan Raya Drs, HT Zulkarnaini untuk menghadiri mubes Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (IPELMASRA) yang ke VI. Mubes IPELMASRA kali ini juga berlangsung Minggu (26/04) di gedung Auditarium Ali Hasyimi komplek kampus UIN Ar Raniry, Darussalam, Banda Aceh, dimana mubes sebelumnya juga diadakan ditempat yang sama.

Dalam sambutannya TRK menaruh harapan kepada mahasiswa Nagan Raya karena menurut TRK merekalah (mahasiswa) yang akan melanjutkan program-progam dan pembangunan kedepannya. Selain itu ia juga berharap agar mahasiswa bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami menaruh harapan kepada adek-adek semua karena kalianlah yang akan melanjutkan program-program dan pembangunan kedepannya. Keberadaan kalian disini untuk belajar, tujuan utama kalian adalah belajar. Jangan sia-siakan keberadaan disini. Kalian harus mampu maraih pendidikan lebih tinggi.” Harp Teuku Raka Keumangan.

“Zaman sekarang kalau hanya belajar untuk meraih gelar S1 itu sudah ketinggalan zaman. Kalian harus mampu meraih S2 minimal. Serta kalian harus mampu meghilangkan tabiat-tabiat buruk seperti tidak tepat waktu dan sebagainya.” Tambah TRK saat memberikan sambutan.

Selain itu TRK juga menyampaikan program-program kerja jangka panjang dalam kabupaten Nagan Raya. Diantaranya mengubah Bandara Cut Nyak Dhien menjadi bandara international, membangun pelabuhan kapal laut, membangun mesjid agung yang dilapisi batu giok asli dari Nagan Raya serta menyempurnakan pembangunan infrastruktur perkantoran pemerintahan sebelum habis masa jabatan hingga 2017 mendatang.

Baca   Munawar Akbar Terpilih Menjadi Ketua IPELMASRA

Selain Teuku Raja Kemumangan tokoh-tokoh lain asal Nagan Raya juga turut hadir di mubes IPELMASRA seperti. Ir. Tripoli, MT (ketua IKNR), Nurchalis SP (Sekjen KNPI Aceh) dan Abdullah Saleh (ketua komisi I DPR Aceh).[rmj/AP]

baca juga: Munawar Akbar Terpilih Menjadi Ketua IPELMASRA


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *