Banda Aceh

Tim TPJ3K: Satu Semester Pemerintahan Jokowi-JK Dapat Rapor Merah

Tim TPJ3K: Rapor Merah Satu Semester Pemerintahan Jokowi-JK

Berbagai permasalahan bangsa semakin bertambah, hingga rusaknya berbagai sistem sosial, ekonomi, politik dan hukum di Indonesia.

 

acehpost.co.id – Banda Aceh | Tim TPJ3K: Satu Semester Pemerintahan Jokowi-JK Dapat Rapor Merah. Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Paguyuban Pemuda dan Mahasiswa yang ada di provinsi Aceh menagih 7 janji besar Jokowi-JK kepada rakyat Aceh. Hal itu disampaikan saat konferensi pers, Minggu (26/04) di Banda Aceh.

Dalam kegiatan yang sama, gabungan elemen muda Aceh itu juga mendeklarasikan terbentuknya Tim Penagih Janji Jokowi-JK (TPJ3K) untuk menagih janji kepada pemerintahan Jokowi-JK. Tim TPJ3K itu terdiri dari Forum Paguyuban dan Mahasiswa Aceh (FPMPA), IMM Aceh, KAMMI Aceh, HMI Aceh dan PII Aceh.

Menurut TPJ3K, sampai dengan tanggal 20 April 2015 (genap satu semester Jokowi-JK menjabat sebagai presiden dan wakil presiden) berbagai permasalahan bangsa semakin bertambah, hingga rusaknya berbagai sistem sosial, ekonomi, politik dan hukum di Indonesia.

Permasalahan pelemahan KPK, gagal menguatkan nilai tukar rupiah, harga BBM dan sembako yang naik serta janji-janji yang diumbar tanpa realisasi telah menandakan pemerintahan Jokowi-JK tidak berdaya mengelola pemerintahan dan mendapatkan ‘Rapor Merah’ terhadap kinerja Jokowi-JK selama satu semester.

“sejak dilantiknya presiden jokowi, harga BBM naik, harga sembako naik, elpiji naik, listrik naik, tariff kereta api naik, ongkos angkutan kota dan luar kota juga naik. Hampir semua harga barang pokok yang begitu melambung telah menyengsarakan Rakyat.” Ujar TPJ3K dalam siaran persnya.

Baca   Banda Aceh, Kota Paling Hijau dari 570 Kota di Indonesia

TPJ3K didalam siaran persnya juga memberikan beberapa pernyataan sikap, antara lain tegakkan supermasi hukum, stabilkan nilai tukar rupiah, turunkan harga BBM dan sembako dan terakhir segera berantas gembong narkoba dengan mengeksekusi balinine sebagai indikatornya.[six/AP]


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *