Press Release

Timnas Syari’ah Tantang MPI

Timnas Syari’ah Tantang MPI

Tim bola Fakultas Syari’ah dan Hukum kembali mengikuti turnamen sepakbola antar mahasiswa UIN Ar-Raniry yang digelar oleh Fakultas Ushuluddin dan Filsafat tahun 2015. Turnamen sepak bola sendiri merupakan rangkaian kegiatan Ushuluddin Festival yang digelar oleh mahasiswa Ushuluddin.

Pelatih timnas Syari’ah, M. Fajarul Aqsha menuturkan bahwasanya, besok (Minggu/3/5/15) merupakan pertandingan kedua yang akan dilakoni oleh tim asuhannya. Fajar menjelaskan bahwa pertandingan besok merupakan lanjutan dari pertandingan sebelumnya atas kemenangan timnas Syari’ah melawan tim bola mahasiswa Perpustakaan 2-0 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, M. Kamalussafir Asisten Pelatih timnas Syari’ah memastikan bahwa besok anak asuhnya akan tampil prima dan bermain dengan baik. “Para pemain sudah dihubungi dan bisa bermain semua. Apalagi besok hari Minggu tidak ada yang kuliah”, jelas Safir. Mengenai susunan pemain dan formasi tim, Safir menyerahkan seutuhnya kepada pelatih. “Itu tergantung pelatih semua. Beliau yang lebih paham kondisi tim dan pemain”, ungkap Safir.

Jika memang tak ada perubahan susunan pemain, besok timnas Syari’ah tetap akan diperkuat oleh “Adek” Khalil (Kapten), Roni, Fauzan, Waldy, Jaily, Raisul, Iqbal, Rayyan, Zody, Sem, dan Ferizal. (Press Release / Pasha ELKarim – RILIS DEMA FSH)

Baca   Program Akuntansi Internasional FE UNSYIAH Hasilkan Lulusan Perdana

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *