Olahraga, Sekitar Kampus

Turnamen Basket Pelajar se-Aceh resmi dibuka

Turnamen Basket Pelajar se-Aceh resmi dibuka

AcehPost.co.id – Sekitar Kampus | Turnamen Basket Pelajar se-Aceh tingkat SMA/MA/SMK resmi dibuka secara langsung oleh Ayahanda H T Sulaiman Sah selaku pimpinan yayasan, dan didampingi Rektor USM, Dr H Abdul Gani Asyik MA, Senin (16/03) pukul 14.00 WIB di Pelataran kampus Universitas Serambi Mekkah (USM) Banda Aceh.

Kejuaraan piala bergilir pahlawan nasional DR. Mr. Haji Teuku Moehammad Hasan ini diikuti oleh 21 tim basket putra pelajar se-provinsi Aceh. Acara pembukaan turnamen ini di hadiri oleh ketua Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM), rektor Univ. Serambi Mekkah, kepala dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, Muspika kecamatan Lueng Bata, Jajaran Polsek Lueng Bata, serta seluruh civitas akademik USM.

Dalam sambutannya, Ayahanda H T Sulaiman Sah berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak dan ia berharap agar tidak ada insiden-insiden selama pelaksanaan kegiatan.

“Saya berharap akan lahir Michael Jordan Aceh dari kegiatan ini.” Ujar ketua yayasan YPSM itu.
Kegiatan yang bertemakan “One Team, One Soul” ini dijadwalkan berlangsung dari tanggal 16 sampai 22 Maret 2015 mendatang.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari Dispora Aceh. Hal itu disampaikan Drs. Asnawi, S.Pd,. M.Si kepada acehpost.co.id saat diwawancarai selepas acara pembukaan turnamen basket pelajar se-Aceh itu di kampus setempat.

“ Satu hal yang sangat luar biasa bahwa peserta yang ikut pada kegiatan ini sampai 21 tim peserta. Ini adalah prestasi yang luar biasa. Kita berharap jangan terjadi gangguan keamanan dan kegiatan berjalan sukses”. tutup Asnawi.(six/AP, rmj/AP & hsn/AP)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *