Banda Aceh

Umi Pipik dan Ust Erik Yusuf Tausiah Di Blang Padang, Banda Aceh

acehpost.co.id – Banda Aceh | Istri mendiang Alm Ust Jefri Al Bukhari (Uje) Pipik Dian Irawati (Umi Pipik) bersama Ust Erik yusuf menyampaikan tausiah di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh. Rabu (13/04/2015). Tausiah tersebut bertema “Indahnya Syukur”.

Acara dakwah umum ini dalam rangka HUT kota Banda Aceh yang ke 810 sekaligus menyambut Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut dihadiiri oleh. Wali Kota Banda Aceh Hj. Illiza Saaduddin Djamal, TNI dan POLRI, Rektor III UIN AR-Raniry Syamsul Rijal, anggota DPRA Darwati A Gani, sejumlah PNS, Ibu-ibu majelis taklim serta siswa SMA.

Sejak pagi ribuan warga kota Banda Aceh sudah mulai memadati lapangan Blang Padang untuk menghadiri tausiah yang disampaikan oleh kedua da’i terkenal di nusantara itu. warga yang menyaksikan dibuat terkesima dengan isi ceramah yang disampaikan Umi Pipik dan Ust Erik.

Acara dakwah umum ini terselenggara atas kerja sama pemerintah kota Banda Aceh dengan kodam Iskandar muda serta dengan sirup syukur. Walikota Banda Aceh Hj.Illiza Saaduddin Djamal, SE dalam sambutannya menyampaikan “acara ini tentunya akan selalu kita lakukan demi mewujudkan kota Banda Aceh menjadi model kota madani, serta acara ini tidak hanya akan kita lakukan di momen-momen tertentu tapi menjadi agenda rutin bulanan kita” pungkasnya.

Umi Pipik datang dengan menggunakan busana gamis warna hitam. Ia menyapa seluruh hadirin yang sudah sejak pagi menantinya dengan senyuman manis. Serta di penghujung acara Umi Pipik juga turut membantu memberikan hadiah kepada hadirin yang memenangkan undian melalui kupon yang diberikan oleh panitia.

Baca   Rencana Pembangunan Masjid Kopenhagen Bernuansa Modern Akhirnya Disetujui

Ida Friatna salah satu panitia kepada acehpost.co.id berharap “ supaya dakwah di kota Banda Aceh bisa betul-betul dirasakan manfaatnya, bisa merubah prilaku masyarakat kota Banda Aceh, dan kita berharap kota Banda Aceh benar-benar terwujud menjadi model kota madani” tutupnya. (rmj/AP).


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *