Olahraga

Usai Depak Chelsea, Verratti Sebut Jalan PSG Masih Panjang

AcehPost.co.id – Olahraga | Usai depak Chelsea, Verratti sebut jalan PSG masih panjang. Paris Saint-Germain (PSG) secara dramatis menyingkirkan salah satu kandidat juara, Chelsea, dari ajang Liga Champions. Namun, gelandang Les Parisiens, Marco Verratti, meminta rekan-rekannya tak terlalu puas, karena jalan menuju tangga juara masih panjang.

Pada laga leg 2 yang dihelat di Stamford Bridge, Kamis 12 Maret 2015 dini hari WIB, PSG bermain imbang 2-2 dengan Chelsea, lewat babak tambahan. Dengan agregat 3-3, tim asuhan Laurent Blanc itu pun berhak melaju ke perempatfinal, karena unggul agresivitas gol tandang.

“(Kemenangan atas Chelsea) baru 16 besar dan kami tetap memiliki jalan panjang. Tapi, bisa lolos ke perempatfinal, adalah hal yang mengagumkan,” tutur pemain yang telah mempersembahkan 2 titel Ligue 1 dan satu Coupe de la Ligue kepada Les Parisiens tersebut.

Kendati demikian, tetap saja, Verratti tak bisa menutupi kegembiraannya bisa mengalahkan tim sehebat Chelsea, yang dihuni banyak pemain bintang. Apalagi, sejak menit 31, mereka harus bermain dengan 10 pemain, karena Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah dari wasit.

“Melawan tim hebat ini, hampir sepanjang laga kami bermain dengan 10 pemain. Tapi, kami telah membuktikan, kalau kami juga tak kalah hebat,” kata Verratti kepada Canal +, seperti dilansir Sports Mole, Kamis 12 Maret 2015.

“Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Kami tahu Chelsea merupakan tim hebat, tapi kami pun sama. Kami sebelumnya sudah yakin bisa memenangi laga ini. Dan kami menunjukkannya di Stamford Bridge,” sambung mantan pemain Pescara tersebut.

Baca   22 Tim Basket Pelajar se-Aceh Perebutkan Pialah Pahlawan Nasional

Editor: six/AP
Sumber: viva.co.id


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *