Sekitar Kampus

Ushuluddin UIN Arraniry, Gelar Aneka Lomba Kreatifitas

Ushuluddin UIN Arraniry, Gelar Aneka Lomba Kreatifitas

acehpost.co.id – Banda Aceh | Ushuluddin UIN Arraniry, Gelar Aneka Lomba Kreatifitas. Dalam rangka Melestarikan dan Membangkitkan Sendi Budaya dalam membangun tatanan kehidupan masyarakat madani di Kota pelajar dan mahasiswa, Fakultas Ushuluddin kembali mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan yang merangsang kreatifitas mahasiswa kampus UIN Ar Raniry, Senin (27/04) di kawasan kampus UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Perlombaaan yang di ikuti dari tingkat pelajar hingga tingkat mahasiswa itu di gelar diantaranya resensi buku, syarhil quran, stand up comedy, baca puisi, tenis meja, kerajinan tangan, bola kaki, debat bahasa arab dan ingris dan pantun.

“Selain untuk melestarikan dan membangkitkan sendi budaya dalam membangun tatanan kehidupan masyarakat madani di Kota Pelajar dan Mahasiswa juga terus memotivasi dan mendukung penuh acara-acara yang di laksanakan oleh mahasiswa mahasiswi fakultas Ushuluddin tersebut.” Ujar salah seorang juri pada avent tersebut.

Ketua panitia mengatakan merasa bangga menjadi ketua panitia dalam acara yang mereka buat. Karena menurutnya, antusias peserta yang ikut dalam perlombaan sangatlah besar. Selain itu dari berbagai perlombaan mampu menampilkan bakat para pemuda-pemudi masa yang akan datang.

“Saya merasa bangga menjadi ketua panitia dalam acara yang ini karena selain antusias para peserta yang mengikuti perlombaan ini yang sanggat besar kita juga bisa mengetahui bakat bakat para pemuda pemudi masa yang akan datang.” Ujar ketua panitia.[yan/AP]


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *