Press Release

Utusan dari Palestina akan mengunjungi Takengon

Utusan dari Palestina akan mengunjungi kota Takengon

Press Release – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Aceh Tengah akan menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan dan Tabligh Akbar bersama Syaikh Feras Mustafa Ali Qudha (Ulama pejuang Pembebasan Palestina) dari Palestina. Kegiatan ini mengangkat Tema “Mari Berdo`a untuk Palestina dan Kaum Muslim Se-Dunia jadi lebih baik” yang akan digelar pada tanggal 30 Juni-01 Juli 2015 di Takengon, Aceh Tengah.

Dalam Safari Ramadhan ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar yakni : Tabligh Akbar, Penggalangan Dana untuk rakyat Palestina, Pemutaran Film Palestina, Orasi Kemanusiaan, Bazar Donasi Palestina, Lelang Amal dan Info Palestina Terkini. Sebagai puncak acara yang dihadiri Syaikh Feras Mustafa Ali Qudha, Tabligh Akbar dilaksanakan pada hari Rabu, 01 Juli 2015. Pukul 08.00 s.d 12.00 WIB di Masjid Agung Ruhama Takengon, Aceh Tengah.

Acara ini disambut hangat oleh Bupati Aceh Tengah, Ir. H. Nasaruddin, MM yang memfasilitasi kedatangan Syeikh mulai dari Penginapan, perlengkapan untuk acara dll dan akan mengundang seluruh jajarannya hingga sampai kecamatan.
Rachmat Jayadikarta, SE. Ketua KNRP Aceh Tengah menuturkan, “Tujuan untuk menghadirkan salah satu tokoh kemerdekaan Palestina ke Takengon, Aceh Tengah agar kaum Muslimin dapat ikut serta menghadiri acara ini serta memberikan Infaq terbaik untuk Palestina dan Masjidil Aqsha yang masih dalam jajahan Israel”.
Persiapan yang telah dirancang oleh panitia pelaksana telah mencapai 80 %, kita sudah mempublikasikan acara ini melalui Sosial Media, Radio, Surat-surat Undangan, Brosur, Buletin, Poster. dll. Pungkas Ketua KNRP Aceh Tengah.

Baca   Aceh Culinary Festival 2015 di Taman Ratu Safiatuddin

Setiap Muslim ibarat satu tubuh. Jika satu bagian tubuh sakit, maka bagian yang lain juga akan merasakan sakit. Ayo! kita bersama-sama membantu saudara seiman di negeri penuh Keberkahan yakni Palestina.
Save Palestine, Pray For Gaza. (Dinni Syafriyuni)


Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *