Olahraga

Vermaelen Kembali Berlatih Bersama Barcelona

vermaelen kembali berlatih bersama barcelona

acehpost.co.id – Olahraga | Vermaelen kembali berlatih bersama Barcelona. Kabar baik datang untuk Barcelona. Bek mereka, Thomas Vermaelen akhirnya kembali berlatih setelah lama menepi karena cedera.

Seperti dilansir Soccerway, ini merupakan latihan pertama Vermaelen sejak menjalani operasi hamstring, bulan Desember 2014 lalu. Sejak bergabung dari Arsenal di bulan Agustus 2014, Vermaelen terus diganggu dengan cedera dan belum sekali pun tampil bersama klub barunya.

Pemain internasional Belgia ini datang ke Camp Nou dengan cedera kambuhan usai Piala Dunia 2014. Pemain 29 tahun ini sebenarnya sempat berlatih singkat dengan Blaugrana pada November 2014 lalu.

Saat itu, Vermaelen diprediksi bakal segera tampil. Sayang, ternyata dia harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya.

Kini, Vermaelen berangsur pulih dan sedang menjalani pemulihan sesuai prosedur. Dia menjadi salah satu pemain dari 10 pemain Barca yang menjalani latihan, Rabu 24 Maret 2015. Sebagian besar pemain sedang membela negara masing-masing di jeda internasional ini.

Editor: six/AP
Sumber: viva.co.id

Baca   Hal-Hal Unik di Awal Pekan Premier League

Berikan komentar tentang berita diatas?

Loading Facebook Comments ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *